Home » , , , » 4 Peranan Bawang Putih Sebagai Obat Ampuh

4 Peranan Bawang Putih Sebagai Obat Ampuh

Produk kuliner yang luar biasa ini tidak hanya sebuah tambahan yang membuat makanan asin rasa tak tertahankan, tetapi juga membantu dalam pencegahan dan memerangi berbagai penyakit. Karena antioksidan dan sifat anti-inflamasi, bawang putih sering digunakan dalam obat tradisional.
Baca tentang beberapa tips praktis yang akan membantu Anda untuk menghapuskan berbagai masalah kesehatan dengan cara yang sederhana dan alami.

Bawang Putih Melawan infeksi Saluran kencing

jus cranberry bukan satu-satunya obat alami untuk mengatasi infeksi saluran kencing yang merugikan. Diet kaya bawang putih juga telah menunjukkan sebagai metode yang efisien, berkat komposisinya.
Salah satu bahan utama adalah allicin, senyawa kimia dengan antibakteri yang kuat dan sifat anti-inflamasi.

Pencegahan Terhadap Kanker
Ahli gizi dari American Institute for Cancer Research, menemukan bahwa bawang putih cincang, jika sepuluh menit sebelum diproses pemanasan, mempertahankan            senyawa belerang.
Itu sangat berguna dalam pencegahan dan melawan kanker. Jadi, waktu berikutnya ketika Anda memasak, memotong bawang putih dan biarkan di hadapan Anda menambahkannya ke makanan.

Infeksi Jamur Pada Kaki

Untuk masalah jamur kaki yang terbaik untuk mencoba menyelesaikannya secara alami. Untuk tujuan ini, bawang putih karena memiliki sifat anti-jamur. Rebus beberapa siung bawang putih dalam air dan biarkan dingin ke suhu kamar, kemudian mentransfer cairan menjadi sesuatu di mana Anda dapat menempatkan kaki Anda.
Anda tidak perlu takut bau yang tidak menyenangkan karena ketika bawang putih dicerna, itu tidak meninggalkan bau.

Mengalahkan Pilek

Pada tanda pertama dari Pilek Coba trik sederhana ini - Ambil dua siung bawang putih dan tempat dalam microwave oven selama 25 detik dan panas dengan baik. Ketika hampir pilek, kupas dan makan mereka.

Jangan lupa makan selagi segar.

0 komentar:

Posting Komentar