Home » , , , , , » 5 Makanan Terbaik Untuk Melawan Stres

5 Makanan Terbaik Untuk Melawan Stres

Kadang-kadang, untuk melawan stres hanya perlu memilih makanan yang tepat.
Jika Anda tampaknya telah kehilangan kendali dan Semuanya salah, bernapas dalam-dalam, dan pilih salah satu makanan ditempatkan pada daftar ini:

Jeruk
Vitamin C yang ditemukan dalam jeruk, dan buah jeruk lainnya, akan membantu Anda untuk bertahan ketika menghadapi stres presentasi bisnis atau wawancara kerja, karena vitamin ini dapat mengurangi tekanan darah dan menyebabkan lebih cepat mengembalikan tingkat hormon stress menjadi normal kembali.

Pisang
Stres mempercepat metabolisme, yang pada gilirannya menyebabkan menipisnya stok kalium, yang merupakan sumber utama energi. Simpan pisang yang kaya kalium di meja Anda sebagai pertolongan pertama dalam situasi stres.

Wortel
Ketika anda dalam keadaan stress kadang-kadang akan mengencangkan rahang dan karena itu ide yang baik untuk menggigit sesuatu yang akan membantu Anda menghilangkan ketegangan otot yang tidak menyenangkan. Pilihan paling sehat adalah makan wortel segar.

Kacang almond
Selain menjadi penuh vitamin E - yang besar untuk merangsang sistem kekebalan tubuh, almond juga mengandung vitamin B yang dapat membantu tubuh untuk mengatasi stres dan kecemasan.

Bayam
Sayuran ini mengandung magnesium, yang membantu mengurangi stres, rileks tubuh dan mencegah sakit kepala.


5 makanan diatas bermanfaat untuk mengurangi bahkan menghilangkan stress atau beban pikiran akibat tekanan kerja, tekanan hidup atau yang lainnya. semoga artikel diatas bisa membantu anda untuk mengatasi stress atau setidaknya menurunkan tingkat stress anda agar anda bisa menjalani aktifitas dengan focus.

0 komentar:

Posting Komentar