Home » , , , » Buah-Buahan Berikut Bisa digunakan untuk Pengganti Aspirin

Buah-Buahan Berikut Bisa digunakan untuk Pengganti Aspirin

Obat-obatan yang bisa kita temukan di alam kecil dan berwarna-warni, seperti yang ditawarkan oleh apoteker. Tapi mereka alami yang dikemas dalam buah buah kecil, mereka cukup lezat, tidak memiliki efek samping yang tidak menyenangkan dan tentu saja baik untuk kesehatan kita.

BLUBERI

Blueberry mengandung catechin, anthocyanin dan asam salisilat. Blueberry adalah benar-benar aspirin alami. Jadi, lain kali Anda mendapatkan sakit kepala, meraih mereka. Juga mereka dapat digunakan sebagai pencegahan berbagai penyakit otak seperti Alzheimer dan penyakit Parkinson. Mencegah gangguan neurologis yang serius.

BLACKBERRY

Blackberry mengandung nutrisi yang sangat penting, yang dikenal sebagai asam ellagic. Ini melindungi sel kulit dari sinar UV yang berbahaya, dan memperlambat kerusakan kolagen di kulit. Jika Anda makan blackberry sering mereka berhasil akan menunda tanda-tanda penuaan.

KISMIS

Asam yang mengandung mencegah reaksi alergi yang dihasilkan oleh tubuh untuk melindungi zat asing seperti serbuk sari. Jika Anda makan kismis, mengurangi gatal di mata dan menghalangi sinus.

RASPBERI

Raspberry juga bertindak sebagai aspirin. Dengan makan raspberry Anda dapat menyembuhkan sakit kepala, karena mengandung senyawa penting yang secara efektif mengurangi rasa sakit dan peradangan, bahkan lebih baik daripada aspirin. bahan gizi tertentu melindungi sel dari zat-zat beracun yang ditemukan dalam makanan olahan.

STROBERI


Apakah Anda tahu bahwa stroberi mengandung lebih banyak vitamin C daripada jeruk? Stroberi dikenal sebagai "antioksidan tanaman" dan makan buah-buahan ini akan mencegah terjadinya radang sendi, kehilangan memori, berbagai bentuk kanker dan penyakit jantung. Selain itu, stroberi adalah pilihan yang sempurna untuk pencuci mulut.

0 komentar:

Posting Komentar